- See more at: http://seo-xp.blogspot.com/2012/07/cara-mempercepat-loading-diblog.html#sthash.DSyWAi76.dpuf

Selasa, 16 Juli 2013

Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G yaitu satu brand dari makanan kesehatan yang saat ini popular di indonesia. Pada mulanya makanan kesehatan ini telah amat popular terlebih dulu di Asia Tenggara, Jepang, China serta Taiwan. Diproduksi oleh GNE ( General Network Explorer ).

Badan POM RI ML 114645721

Jelly gamat gold-g merupakan sediaan berbentuk cairan kental ( jeli ) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih serta di awasi oleh beberapa pakar di bidangnya. Hingga terjamin mutu, kualitas, serta manfaat kandungan didalamnya. Terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang disebut type terbaik dari 1200 spesies yang ada di basic samudra. Kenapa memakai spesies golden stichopus variegatus ? dikarenakan dalam spesies ini di dapatkan zat gamma peptide yang tidak di dapatkan di spesies teripang yang lain. Gamma peptide merupakan zat yang bisa menolong perkembangan sel 3x lebih cepat dari umumnya.

Berikut ini beberapa keunggulan jelly gamat gold-g :

  1. Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  2. Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  3. Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  4. Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  5. Terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
  6. Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  7. Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  8. Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis. 
Hasil penelitian yang dilakukan olah para pakar kesehatan

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Penelitian Lain telah membuktikan bahwa jelly gamat gold-g ini dapat digunakan sebagai Anti-HIV. Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g yang wajib Anda ketahui :

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamint dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Lektin
  • Asam amino
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide 

Jelly Gamat Gold-G telah di teliti oleh para ahli dan ampuh menyelesaikan masalah arthritis, antiseptik, masalah tingkat darah, paracetamol dan masalah pencernaan. Telah banyak testimoni penyembuhan dari Gold G sea cucumbar dalam penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung kororner, asam urat, diabetes melitus,gula darah, kolestrol, hipatitis, hipertensi, lupus, jerawat, maag (lambung), luka-luka dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. Informasi Kesehatan Terbaru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz