- See more at: http://seo-xp.blogspot.com/2012/07/cara-mempercepat-loading-diblog.html#sthash.DSyWAi76.dpuf

Rabu, 24 Juli 2013

Pengobatan Alami Penyakit Hepatitis

Pengobatan Alami Penyakit Hepatitis

Penyakit Hepatitis

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis"

Penyebab Penyakit Hepatitis : Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. ( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Hepatitis )

Cara Paling Aman Dalam Menyembuhkan Penyakit Hepatitis Untuk Saat ini yang Paling Ampuh Dengan Menggunakan Pengobatan Alami Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G Efektif Tanpa Menimbulkan Dampak yang Negatif Pada Tubuh

Pengobatan Alami Penyakit Hepatitis - Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar. Di dalam obat tradisional hepatitis Jelly Gamat Gold G terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit seperti pada kasus penyakit hepatitis. 

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Testimonial Mengenai Penyakit Hepatitis dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Alami Penyakit Hepatitis

Nama             : Agustina Ariyanti
Umur             : 28 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Hepatitis
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly dan spirulina

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan , saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. 

Segera konsumsi jelly gamat gold-g !

Terbukti Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan alami penyakit hepatitis sangat ampuh dalam sembuhkan hepatitis, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g karena selain ampuh juga aman dikonsumsi karena 100% terbuat dari bahan herbal pilihan tanpa sedikitpun tercampur dengan zat kimia. Tunggu apalagi segera konsumsi jelly gamat gold-g karena selain dapat sembuhkan penyakit hepatitis jelly gamat gold-g juga dapat sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis.

Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pemesanan Gold-G sebagai pengobatan alami penyakit hepatitis atau bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format :

RGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Kesehatan Terbaru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz